Untuk Kita yang Pernah Berjuang Bersama



Aku ingat masa-masa itu
Saat kamu dan aku berbagi mimpi tentang suatu dunia di masa depan
Mimpi bersama teman dan sahabat kita
Mimpi untuk membangun sesuatu yang lebih baik

Aku ingat saat kau memintaku untuk membantumu
Bagaimanapun kondisinya nanti
Entah siapakah nanti yang akan mencapai garis finish
Dan memperoleh medali
Kita berjanji untuk tak saling meninggalkan

Aku ingat betapa berat proses yang kita hadapi
Mungkin fisikku dan fisikmu lelah untuk bertahan
Tapi dorongan dan semangat dari mereka membuat kita tak henti berjuang
Kita berjanji untuk menjunjung tinggi suportivitas
Dan jangan biarkan pertemanan kita rusak hanya karna ini

Kini,
Kau yang telah berhasil mencapai finishnya
Mungkin dewi fortuna tak berpihak padaku di pertandingan ini
Atau aku bukanlah ahli yang mahir dalam perlombaan ini
Kuucapkan selamat padamu wahai kawanku atas kemenanganmu
Tak lupa doa kusertakan padamu untuk perjuanganmu selanjutnya
Kau harus terus berjuang untuk pertandingan-pertandingan berikutnya
Karna ini bukanlah garis finish sesungguhnya yang mengakhiri perjalananmu
Mungkin diriku kecewa karna aku tak mencapai finish sepertimu
Tapi aku tahu aku punya pertandingan lain yang siap menungguku
Pertandingan yang suatu saat akan kumenangkan
Namun bukan pada kesempatan ini dan di tempat ini
Kuyakin di saat yang tepat nanti
Aku akan jadi pemenang pertandingan

Maafkan aku tak bisa jadi barisan suporter yang selalu setia menemanimu
Kau punya mimpimu, capailah itu
Namun aku punya mimpi pula yang harus kukejar
Aku takkan menghilang begitu saja dan melupakanmu
Aku akan ada pada barisan yang tak nampak
Memberikan bantuan yang tak perlu kau tahu itu dariku

Terimakasih mengajarkanku pengalaman berharga untuk bertanding bersamamu
Terutama bagi Tuhanku yang memberikan aku momen
untuk kita berjuang bersama di kala itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMAHASISWAAN ITB DI MATA NYOMAN ANJANI: SANG PEMIMPIN PERGERAKAN MAHASISWA ITB

YAKIN BERHIJAB?

PENGORBANAN SELALU MEMBUTUHKAN HARGA