AKHIRNYA KU MENGENALMU

Mengenalmu adalah kesempatan berharga bagiku
Mengagumimu adalah bagian cerita yang menyenangkan di hidupku
Tak tahu sejak kapan
Ataupun dimulai darimana
Tapi aku mengagumi sosokmu
Bukan hanya karena paras
Namun pemikiranmu yang rumit yang tak dapat kupahami
Memang rumit
Namun sungguh berisi
Pandangan berbeda yang tak pernah kutemukan dari orang lain
Kau mampu menjelaskan sesuatu dari sudut pandangmu sendiri
Sudut pandang yang mungkin aneh
Namun memang benar adanya bagiku
Terkadang kau ciptakan cerita dalam perumpaan yang bermakna
Dulu aku sering mendengar kau sebagai sosok yang dingin dan tak berhati
Namun kini saat aku telah mengenalmu
Aku tahu kau bukan seperti yang orang katakan
Kau memiliki hati, bahkan hati yang sangat baik dan menyayangi orang-orang sekitarmu
Kau hanya menunjukkan semua dengan cara yang berbeda
Cara yang tak biasa dipakai orang
Aku bersyukur juga mampu mengenalmu dari orang-orang terdekatmu
Aku mengenal bagaimana engkau yang dulu
Aku mengenal bagaimana engkau di mata mereka
Dan aku tahu bagaimana engkau menunjukkan kasih sayangmu pada mereka
Aku mengenalmu sebagai sosok konyol yang penuh canda
Meskipun kau sering tampil sebagai orang yang terlihat bersemangat dan memukau dengan kata-kata "serius" di depan forum
Mungkin perkenalanku denganmu terlalu singkat
dan hanya sedikit yang masih kutahu tentangmu
Tapi aku bersyukur Tuhan memberiku momen untuk dapat mengenalmu
Awalnya aku kecewa mengapa waktu ini begitu cepat
dan telah usai kesempatanku untuk mengenalmu
Tapi aku tahu bahwa memang inilah yang Tuhan inginkan
sebatas aku mengenalmu dan sosok-sosok orang terdekatmu
Momen singkat mengenalmu sungguh berkesan bagiku
Hingga aku merasa mampu terus mengagumimu
Semoga kau tak pernah tahu aku mengagumimu
Karna memang hal itu tak pernah aku inginkan
Aku hanya ingin terus mengenalmu lebih dekat
dan engkau tetap mau membagikan hal dari dirimu padaku
senyummu, kekonyolanmu, dan obrolan-obrolan singkat yang mungkin tak penting bagimu
Tapi sangat menjadi hal yang berkesan tentang dirimu bagiku

Terimakasih menjadi inspirasiku
Inspirasi untuk aku menulis kembali
Inspirasi untuk aku lebih membuka pikiranku bahwa dunia membutuhkanku
Dunia menginginkan sosok pemimpin dari lulusan perencana sepertiku
dan aku tahu dunia terlebih membutuhkanmu sebagai pemimpin bangsa yang rindu mengubah realita buruk bangsa ini menjadi masa depan indah bagi rakyatnya
Selamat berjuang ! Raihlah cita-cita terbaikmu !
Aku akan merindukan kabar keberhasilanmu
ketika kau telah berhasil menjadi pemimpin bagi bangsa ini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMAHASISWAAN ITB DI MATA NYOMAN ANJANI: SANG PEMIMPIN PERGERAKAN MAHASISWA ITB

YAKIN BERHIJAB?

PENGORBANAN SELALU MEMBUTUHKAN HARGA