MOMEN TERAKHIR

Menjadi Pendampingmu

Tak terasa dua hari ini telah berlalu. Setiap momen berlalu begitu cepat. Baru saja aku mendengar kabar yang cukup membuatku gembira dan kini semua telah berlalu. Hanya tinggal kenangan. Mungkin ini sesuatu hal yang kusengaja awalnya. Tapi tak pernah aku benar-benar menginginkan untuk mendapatkan semua ini. Hanya candaan semata. Namun mungkin ini salah satu bagian rencana Tuhan. Aku dapat mengenal sosok anakNya yang lain. Kau salah satu sosok yang sangat kukagumi. Bukan hanya karena penampilan fisikmu saja yang  di mata banyak orang sangat menawan. Namun kau memiliki pandangan yang luas dan mengagumkan. Kau mampu melihat sesuatu dari sisi lain yang belum tentu orang lain dapat melihatnya dan kau mampu mengungkapkan hal-hal yang kau ingin sampaikan dengan ungkapan-ungkapan yang terkadang sulit dimengerti namun akhirnya aku mulai memahaminya.
Dua hari ini membuatku mengenalmu lebih dekat lagi. Selama ini aku terlalu sering melihatmu sebagai sosok serius yang tampil di depan umum dengan segala decak kagumku tentang pemikiranmu. Meskipun terkadang ada hal-hal konyol yang kau ungkapkan diantara pemikiran-pemikiran kerenmu. Namun aku mengakui sosokmu selalu tampak keren di hadapanku. Hal pertama yang mulai aku kenal darimu adalah dibalik keseriusanmu ternyata kau mampil tampil dengan sikap kocak yang bisa membuatku tertawa. Dan sesungguhnya aku memang jarang melihatmu bersikap seperti itu. Aku juga mulai mengenal kau sosok yang sangat dekat dengan mamamu dan sosok abang yang sayang dan sangat dekat kepada adiknya. Dan aku pun semakin mengagumi sosokmu.
Tapi jangan pernah artikan kekaguman ini dengan suatu perasaan lain. Hanya kekaguman seorang adik kepada seorang kakak yang lebih tua. Itu yang aku pikirkan. Bukan suka. Bahkan bukan pula berubah menjadi cinta. Karna aku tahu bukan sosok sepertimu yang aku inginkan untuk menjadi pasanganku nanti. Meskipun kata-kataku ini tak bermaksud untuk mendahului kehendak Sang Pencipta. Tapi aku cukup bahagia dapat mengagumimu dan mengenalmu lebih dekat dan kau mampu menjadi bagian dari inspirasiku.
Selamat berjuang di dunia luar ! Semoga kau dapat mencapai setiap citamu untuk memimpin bangsa ini. Aku tahu kaku mampu mengubah kondisi bangsa ini dengan setiap pemikiran dan ide-ide unikmu. Terima kasih memberikanku kesempatan untuk menemanimu dua hari ini dan mengenal engkau dan keluargamu lebih dekat melalui setiap  momen-momen yang tercipta.
Aku masih mengagumimu dan akan selalu mengagumimu sosok yang penuh inspirasi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMAHASISWAAN ITB DI MATA NYOMAN ANJANI: SANG PEMIMPIN PERGERAKAN MAHASISWA ITB

YAKIN BERHIJAB?

PENGORBANAN SELALU MEMBUTUHKAN HARGA