Aku MencintaiMu dengan Sederhana

Ketika semua orang meninggalkanku
pergi pada kesibukannya masing-masing
dan berhadapan dengan masalah setiap hari
Aku datang kepadaMu dengan sikap doa
bukan untuk meminta perhatianMu
atau mengharapkan sesuatu dariMu
Aku datang karna aku merindukanMu
dan untuk mengatakan bahwa...
Aku mencintaiMu dengan sederhana
tanpa definisi
tanpa alasan yang masuk akal
Ketika hari yang penuh sukacita berlalu dari hidupku
dan aku terhimpit dan terjepit situasi
sementara semua orang yang mengaku dekat meninggalkanku
Aku memutuskan untuk datang kepadaMu
berlutut dengan gemetar di bawah kakiMu
menyerahkan smeua hariku kepadaMu
dan tetap berusaha menimbulkan bahagiaku
sekalipun tak sepenuhnya jadi milikku
dan dengan iman terus mengatakan ini kepadaMu
Aku mencintaiMu dengan sederhana
Kadangkala hidup seperti sebuah roda yang berputar
suatu saat di atas
lain waktu kita berada di bawah
Ketika aku berada di atas
hidupku diselimuti kebahagiaan
dan kesenangan sesaat seolah mengajakku untuk selalu merayakan kemenangan
Ini yang kulakukan
Aku datang kepadaMu
menyerahkan semua pujian kepadaMu
dan tetap mengatakan ini kepadaMu
Aku mencintaiMu dengan sederhana
Tuhan, sekalipun Engkau meniadakan kebahagiaanku
seandainya Kau tidak menjawab doa-doaku dengan cepat
walaupun tanpaknya pertolonganMu datang terlambat
Ini yang tidak akan pernah berubah
Aku akan datang kepadaMu dan mengatakan ini,
Aku mencintaiMu dengan sederhana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEMAHASISWAAN ITB DI MATA NYOMAN ANJANI: SANG PEMIMPIN PERGERAKAN MAHASISWA ITB

YAKIN BERHIJAB?

PENGORBANAN SELALU MEMBUTUHKAN HARGA